Flaming Pointer Wait

Cara Mudah Bermain PS 1

Nih Saya mau berbagi kesenangan dengan pembaca sekalian. kebetulan temen2 saya sedang senang maen PS1 dan PS2 kan??, coz kayaknya keren banget ! Bagi para gamers yang mau maen game PS1 ataupun PS2 di komputer pc ato laptop bisa memakai emulator. Bermain ps1 di pc tidak terlalu banyak makan memory, aplikasi ini sangat ringan dan tidak perlu di instal. Aplikasi ini disebut dengan emulator ps1, jenis emulator terbaik untuk ps1 menurut saya yaitu PSX1 V1.13, karna tidak perlu lagi menggunakan plugin. Kalo PS2 harus butuh speck hardware yang lebih tinggi lagi. Untuk dapat menggunakan emulator ini, kamu harus menyiapkan file biosnya, maka emulator dapat berjalan dengan tampilan pertama seperti kita bermain di ps1 dan ps2 seperti biasa.

.: EMULATOR PS 1 :.
















Di sini saya ingin memberikan referensi tentang setingan terbaik untuk emulator PS1. Yang dibutuhkan :
1. Emulator PSX v1.1.3. + Bios PS1
berhubung saya lagi baik saya kasih nih. Disini

2. CD PS1 nya
3.Nero CD Tools atau sejenisnya. Alternatifnya bisa dengan CD BurnerXP ato juga bisa gunain daemon tools, alkohol 120% ato Power ISO. yang penting bisa tuk buat cd image n dibuat virtual cd image juga. Enaknya sih game dari CD sudah di bikin iso/image CD. biar loadingnya cepet dan CD drivenya awet.
Ini untuk buat file image. File image tu artinya file satu CD dikompres dan disimpan ke dalam harddisk. Dapat disimpan sebagai file ISO ato NRG ato juga bin. Jadi nggak bikin rusak CD ato DVD kita.
NB:
Saya sarankan menggunakan Power ISO.
4. Game Pad / Stick
Biar Maennya lebih seru dan extreme. Kalo gak ada pake keyboard juga bisa :)

.: Cara Maen PS1 :.
Nah gimana cara maennya???? gampang koq nih aku kasih preview dikit cara maennya.
1. extrack dulu hasil downloadan kamu tadi. lalu buka file psxfin.exe.
2. Lho Trus gimana Kug gak keluar gamenya??? Ya siapkan dulu gamenya masukan cdnya lalu buat CD imagenya.(buat cd imagenya di Power Iso ; caranya klik copy->make cd Image->pilih bin.file- >save) Setelah itu kita load gamenya.







SIMPLE KAN? SEMOGA BERMANFAAT.



Facebook Twitter RSS